Monday 21 February 2011

my experience

Whuaah, rasanya lama banget nggk ngeposting my experience nih, padahal banyak banget kisah-kisah, cerita, pengalaman yang pengen gue tuangin. Sampe-sampe gue lupa apa aja tuh pengalaman. Hmmh, kali ini gue mau nuangin apaan ya ?? Okay, kayaknya gue bakal nyeritain tentang salah satu cerita yang gue alamin. Chek this out .....


Waktu itu kalau nggak salah malam mibggu bulan januari  *gue lupa tanggal berapa ,gue sama keluarga pergi kesebuah mall yang ada di Batam, kami kesana udah jam 20.- malam *baca jam 8 lebih. Belum terlalu malam kan? Waktu udah nyampe disana, kami jalan-jalan dulu langsung makan malam disebuah restoran didalam mall, sehabis makan gue punya usul "a, nonton yuk, ada film bagus tuh", awalnya Papa ragu-ragu tapi berkat dukungan Mama and Adek gue, akhirnya Papa setuju. Lalu kami menuju ke tempat gedung filmnya, setelah berunding film apa yang mau kami tonton finally, kami memutuskan nonton GULLIVER'S TRAVELS, gue langsung beli tiketnya, tapi sewaktu mau pesen ternyata kalau beli tiket jam itu filmnya udah mulai 20menit yang lalu, jadi kami beli untuk jam berikutnya.


Singkat cerita, kami udah ada didalam bioskop, ternyata filmnya lucu banget, ya meski rada-rada konyol and imajinasi banget. trus sekitar jam 23lewat film selesai, waktu keluar dari bioskop, geu kaget banget karena ternyata tuh mall udah gelap banget, itu mall udah tutup dari tadi. Waktu nanya kesatpan ternyata semua pintu menuju ketempat parkiran udah ditutup termasuk pintu keparkiran dimana mobil kami diparkir. kami benar-benar panik waktu itu, apalagi gue, gue sempet parno 'jangan-jangan gue sekluarga gak bisa keluar dari nih mall trus tidur didalamnya', trus waktu nanya kesatpam lagi, dia nunjukin jalan keluar menuju ke parkiran yaitu "tangga darurat". Akhirnya sampai juga kami didepan pintu masuk mall, karna jarak dari pintu masuk mall ke tempat parkitan mobil, jadi cuman Papa and  Adek gue yang ambil mobil, Mama and gue duduk-duduk aja dupinggiran pintu masuk mall *bagaikan gembel sejjati hahahahaha.


Okay, itu dulu aja deh pengalaman yang aku ceritain, yang lainnya menyusullll :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

slideshow

Search Box