Wednesday 23 February 2011

Bakar-Bakar

One more story from my experience ...
Kemarin tepatnya tanggal 22/2/11 temen deket gue ada yang berulang tahun, namanya putri tapi biasa gue ngga manggil dia gitu ada panggilan khusus begitupun panggilan dia ke gue. Nah, karena ini ultah dia yang ke 17 *sweet seventeen malamnya dia bikin acara kecil-kecilan dirumahnya, dia ngundang temen SMA juga SMP. Acaranya sih jam 19.00 and gue dateng jam 19.00 gue dateng ngga begitu ngaret :D *tumbeeen . Tapi ternyata waktu gue dateng pun temen-temen yang lain belom pada dateng, jadi kami ngobrol-ngobrol aja selagi ninggu mereka.


Beberapa menit kemudian idah banyak yang dateng, So,  gue, dewi, dora, dll nyiapin bahan yang mau dibakar exp: panggangan,. ayam, kipasnya deesbe... Trus setelah pangganganya siap gue sama dora mulai bakar tuh ayam, Waaah, asapnya banyak banget, sampe perih mata gue . Tapi gue tetep aja pingin ngebakar tuh ayam, setelah gue ga' kuat ama asapnya,. tuh bakatan ayam diambil alih sama temen gue, waktu lagi asyi-asyiknya ngebakar,Ehh, ada tragedi lucu, tuh penjepit bakaran ayam jatoh kepanggannya, alhasil ayamnya juga jatoh *tapi masih steril kok, soalnya ga' fatal banget jatohnya .


Truuuss, waktu udah masak semua, akhirnya kamipun makan-makan *ini hal yang paling kunantikan :D, gue sih cuman ambil nasinya dikit aja *lagi pengen diet tapi lauknya apalagi ayamnya gue ambil banyaaaakkk *LHO ????? 
Huaaah, kenyanglah sudah kami, termasuk gue, abis makan pun kami bersantap pencuci mulutnya sambil ngobrol-ngobrol *lagi  plus  ngegosip *dasar calon ibuibu :D . Ngga kerasa udah jam 10malam lewat, akhirnya temen-temen udah banyak yang pamit pulang, tinggal gue sama beberapa temen smp putri, gue pun minta jemput dirumah putri. Eh, ternyata nggak lama gue nunggu dijemput, gue pun pamit ke putri and temennya buat pulang .. Waktu di mobil, gue baru sadar ternyata bau baju sama badanya bau bakaraaaan ;D ahhaha


HAPPY BIRTHDAY FOR MY THIN PUTRI, SWEET SEVENTEEN FOR YOU :))
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

slideshow

Search Box