Sunday 2 January 2011

16 jam

Kemaren bener-bener hari yang melelahkan bnget, ya gimana enggak, dari pagi jam 07.00 sampai jam 21.00 baru nyampek d.rumah, ya kira2 14 jam lah aku ada d.jalan. Gini nih kronologinya :
pertama, jam 6 kurang aku bangun, trus disuruh mandi, then aku sama keluargaku otw (on the way) ke rumah temen mama.
then, setelah siap semua kami langsung ke tempat tujuan, ke pantai di daerah sekupang yang belakangan ak tau tuh pantai tj.pinggir namanya. Aslii rame banget disana, mungkin karena masih dalam suasana tahun baru and byar masuknya juga murah kali y..
waktu disana, adek ak sama temennya, udah asik main-main, dan bonyok (bokap-nyokap) aku udah asyik juga ngobrol sama temen2nya, tinggalah aku bengong sendiri *abis anak2nya kgak ada yg seumuran aku :( jadilah aku asyik sms'an aja .Karena keasyikan sms'an ak lupa cek pulsa, dn ternyata pulsaku yang dari Rp.25rb *baru ak isi hari itu juga tinggal Rp.1623,- . ak kaget banget kenapa bisa berkurang segitu banyak, ternyata waktu mama bilang klo d.tmpat pantai itu udah masuk perbatasan singapore, tau nggak mama tau dari mana ?mama dapet sms dari operator (sensor), sedangkan aku juga pke operator yang sama tapi kagak dapet sms nya ..waaaaaa, menyebalkan !!!
terus, sekitar jam 11 lewat, kami pulang ,tapi ak sama keluargaku berlanjut jalan2 muter2 kota, ke.mall, toko buku ,makan etc. Sampai jam 21.00 sampai dirumah .
huft, melelahkan tapi juga mengesankan :)
pas udah d.rumah, tiba2 aj jadi gak bisa tdur, padahal waktu perjalanan mau plang ngantukk banget,, mungkin karna ada something yang *@#^*$^ :) alhasil ak tidur tengah malam lewat dah , so, total 16 jam keliling-keliling :) :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

slideshow

Search Box