Saturday 20 November 2010

Hang out tapi apes . .

Hari ini bener-bener apes dah gue. Tadi pulang sekolah, tepatnya habis rapat ROHIS (maksudnya gue izin cabut dari rapat ROHIS), gue pergi ke mall sama temen gue Evi, rencananya kami mau nonton “HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1”, tapi waktu kami nyampek di mall dan gue liat jam nggak memungkinkan buat nonton (karna kami nggak mau pulang kesorean) akhirnya kami nggak jadi nonton dan cuman jalan-jalan aja..  >> apes ke-1

Trus kami cari tempat makan, waktu gue sama Evi udah pesen makanannya, tuh pesenan gue lama banget datengnya, padahal pesenan Evi udah dari tadi dateng sampek minum dia tinggal setengahnya (saking lamanya nungguin pesenan gue dateng). Ternyata waktu pesenan gue dateng porsinya banyak bangeeeeeet, nggak ada maksud lebay nih ya, soalnya kalau menurut ukuran porsi makan gue biasanya, tuh makanan dua kalinya porsi gue kayaknya.  >> apes ke-2

Abis itu kami muter-muterin mall, nggak kerasa udah hampir jam setengah lima, akhirnya gue sama Evi pulang. Kali ini gue nggak apes, karna si angkotnya cepet datengnya. Tapi giliran si Evi yang apes, karna waktu dia nunggu angkot ke arah rumah dia lama banget, sampai-sampai dia magrib baru nyampek rumah (ini Evi yang cerita ke gue waktu kami udah nyampek rumah), kayaknya itu jadi ke-apesan dia yang pertama.

Nah, ini nih puncak dari ke.apesan gue, waktu gue udah nyampek rumah, tiba-tiba mama nyemprot gue gitu aja, kata mama “kenapa kamu pergi ke mall nggak izin dulu ke mama?”, gue diem aja sekaligus kaget di bilang gitu, soalnya perasaan gue udah ng.sms mama, bilang kalau gue mau ke mall sama Evi. Tapi setelah gue pikir-pikir, ternyata waktu itu penyakitku kumat, gue lupa kalau masa aktif pulsa gue udah abis, pantes aja waktu gue bilang udah sms mama, mama bilang nggak ada sms masuk. Ini sih emang gue yang salah, wajar aja kalau mama ngamuk-ngamuk bilang gue nggak izin. HUUFFT !!!  >> apes ke-3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

slideshow

Search Box